Cara Beli Unix Coin

Malam..

Yg mau beli unix coin, ready 100coin. Bisa WA di 085237480512

kali ini saya mau menjelaskan bagaimana cara beli unix coin

Pertama, daftar dulu DISINI bagi yg belum punya akun Unix Coin.



Kalo sudah daftar, silahkan login dengan username dan pass sobat masing2. Diharapkan untuk selalu mengaktifkan GA ya... Biar aman.

Kedua, kalo mau beli coin, harus ada modalnya. Nah kita harus Depo dulu ke Unix.
Klik wallet lalu deposit BTC














Nanti akan muncul address wallet.nah kirim deh kesitu.

Ketiga, setelah depo btc dan btc udah sampe dengan selamat di akun unix kita, baru deh sobat klik menu ICO.

Disitu ada timernya. Waktu ico setiap hari jam 11 malem kalo wita. jam 10 malem kalo wib.
















Isi UNX amount, berapa Unix coin yg ingin sobat beli. Lalu klik Buy.
Semoga berhasil ya...
Salam

Daftar UNIXCOIN DISINI



6 comments for "Cara Beli Unix Coin"

  1. Replies
    1. Sdh punya akun di unix? Belinya rebutan. Cpt2an bro. Kalo mau saya ada sisa 10coin. Bisa WA kalo mau. Thanks

      Delete
  2. Replies
    1. https://juniawan89.blogspot.co.id/2017/11/jual-coin-ucoincash.html
      disitu ada gan

      Delete
  3. lending unixcoin dengan standart dan hybrid beda nya apa gan ?



    ReplyDelete
    Replies
    1. Bedanya dilama waktu lending & pengembalian modal dan persentase profit. Dicoba aja, mumpung rate bagus.😎😎😎

      Delete

Post a Comment

Pengunjung yang baik selalu memberikan masukan / komentar..

Berlangganan via Email